0%
logo header
Sabtu, 27 Januari 2018 16:21

Rumuskan Pemenangan Appi-Cicu, PDI-P Kumpulkan Kader se Kota Makassar

Rumuskan Pemenangan Appi-Cicu, PDI-P Kumpulkan Kader se Kota Makassar

REPUBLUKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Makassar menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (27/01/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus dan kader PDIP, baik tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan dan ranting.

Adapun salah satu agenda penting yang dibahas terkait konsolidasi untuk pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar yang akan digelar bulan Juni mendatang.

Baca Juga : Pilwali Makassar 2020 . Demi DILAN, PDIP Makassar Bangun 200 Rumah Perjuangan

“Rekercabsus ini sebagai ajang konsolidasi dan perumusan strategi taktik, serta penguatan tentang rekomendasi partai ke pasangan yang bertagline ‘Makassar untuk Kita’,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPC PDIP Makassar, Arsony, saat ditemui di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut, Arsony menegaskan, dengan adanya keputusan DPP PDI-P untuk mengusung duet Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar, maka sudah tak ada lagi kader yang melakukan pembangkangan. Apalagi melawan keputusan partai.

“Kegiatan ini sebagai penegasan bahwa PDIP solid ke Appi-Cicu,” pungkasnya.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI-P Kota Makassar, Raisul Jaiz mengakui kegiatan ini memang sudah diagendakan sejak lama pasca rekomendasi usungan diberikan ke Appi-Cicu.

“Pastinya, Appi-Cicu menjadi tanggung jawab penuh Partai kami untuk dimenangkan,” kata Raisul Jaiz.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus PDIP se Kota Makassar, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang DH yang juga mantan Wali Kota Surabaya serta usungan PDIP di Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646