0%
logo header
Sabtu, 01 Juni 2024 09:46

Rusdin Abdullah Konsisten Berbagi Kebahagiaan di Jumat Berkah

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melalui timnya turun melaksanakan program Jumat Berkah, Jumat (31/5/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melalui timnya turun melaksanakan program Jumat Berkah, Jumat (31/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melalui timnya kembali turun melakukan kegiatan Jumat Berkah.

Kegiatan berbagi makanan siap saji ini dilakukan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Daeng Tata, Jalan Kumala dan Jalan Veteran, Makassar, Jumat (31/5/2024).

“Tidak hanya untuk pengguna jalan, tim Sabahat Rudal juga berbagi di beberapa lokasi termasuk di panti asuhan,” kata salah seorang anggota tim Rudal, Icha.

Baca Juga : Kunjungi Bawaslu Makassar, Herwyn Tegaskan Jajaran Telah Siap Sambut Pilkada 2024

Kegiatan berbagi ini adalah kegiatan rutin yang telah dilakukan sejak bertahun-tahun. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur Rusdin Abdullah atas rezeki yang telah diterima selama ini.

“Pak Rudal memang sudah melakukan kegiatan berbagi ini sejak lama. Bukan hanya kali ini. Ini juga sebagai syukur beliau, apa yang dilakukan mendapat berkah dan bernilai ibadah,” tambah Icha.

Rusdin Abdullah memang dikenal memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi antar sesama.

Baca Juga : Penguatan Pemberitaan dalam Pengawasan Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Sulsel Bangun Sinergitas dengan Media

“Ini bentuk kepedulian pak Rudal, melayani masyarakat, peduli antar sesama. Hal ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Icha.

Para pengguna jalan yang mendapatkan pembagian nasi kotak, sangat bahagia dan begitu simpatik atas kepedulian Rusdin Abdullah.

“Saya kenal nama Rusdin Abdullah, memang suka berbagi. Semoga niat baiknya untuk Makassar dilancarkan,” singkat salah seorang warga, Hasbullah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646