0%
logo header
Sabtu, 06 Juli 2024 10:16

Sambangi Bantaeng, Presiden Jokowi Sempatkan Makan Siang di RM Aroma Laut Bantaeng

Rizal
Editor : Rizal
Presiden RI, Joko Widodo menyempatkan makan siang di RM Aroma Laut Bantaeng, Jumat (5/7/2024). (Foto: Istimewa)
Presiden RI, Joko Widodo menyempatkan makan siang di RM Aroma Laut Bantaeng, Jumat (5/7/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meninjau pelaksanaan pemberian bantuan pompa untuk pengairan sawah dan pertanian di Desa Layoa, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (5/7/2024).

Usai memberikan bantuan ke petani, Jokowi yang didampingi ibu Iriana beserta rombongan menyempatkan makan siang di Rumah Makan Aroma Laut Bantaeng.

Sontak, ratusan warga Bantaeng memenuhi area sekitar rumah makan tersebut hanya untuk sekadar melihat langsung orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca Juga : Dukungan PKB Menguat, Indira Buka Peluang Berpaket dengan Azhar

RM Aroma Laut Bantaeng sendiri sudah cukup lama dikenal sebagai tempat makan favorit di Kabupaten Bantaeng. Rumah makan ini menyediakan berbagai menu seafood bagi masyarakat setempat maupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Usai menyantap berbagai masakan yang dihidangkan, Presiden Jokowi dan ibu Iriana Jokowi menyempatkan berfoto bersama dengan karyawan RM Aroma Laut Bantaeng sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Takalar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646