0%
logo header
Kamis, 08 Februari 2018 10:20

Sekjen DPP Gerindra Pacu Semangat Kader Menangkan Appi-Cicu

Sekjen DPP Gerindra Pacu Semangat Kader Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar menggelar konsolidasi akbar dalam rangka menghadapi Pilwali Makassar Tahun ini.

Konsolidasi yang melibatkan seluruh pengurus, kader dan legislator gerindra se Kota Makassar ini membahas terkait strategi serta kerja-kerja politik kader dalam mengawal pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Sekjend DPP gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarni dan sejumlah elit Gerindra se Sulsel.

Baca Juga : Undang Anak Yatim Seluruh Panti Asuhan di Makassar, Gerindra Sulsel Peringati Maulid dengan Meriah

Kehadiran Ahmad Muzani dalam konsolidasi itu berhasil membakar sekaligus memompa semangat kader untuk bekerja lebih ekstra dalam memenangkan pasangan yang mengusung tagline ‘Makassar untuk Kita’ ini.

Tidak hanya itu, semangat kader juga semakin terpacu dan kian percaya diri mengawal dan mengatarkan duet Appi-Cicu ke kursi orang nomor satu dan dua di Kota Makassar.

“Saya mewakili DPP menyampaikan seluruh kader Gerindra di Sulsel tanpa terkecuali wajib memenangkan pasangan usungan Gerindra di Kota Makassar,” tegas Ahmad Muzani, Kamis (08/02/2018).

Baca Juga : Pilgub Sulsel 2024: Sekjen DPP Gerindra Minta AIA Siapkan Diri Dari Sekarang

Penegasan itu diungkapkan Ahmad Muzani karena kemenangan di Kota Makassar menjadi tolak ukur menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Untuk itu, kerja-kerja politik di lapangan harus massif, terstruktur, terukur dan terpenting terarah demi merealisasikan target partai yakni kemenangan.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Geridra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani (IMB).

Baca Juga : Di Rakorda Gerindra Sulsel, Ahmad Muzani Sebut Prabowo Bakal Maju di Pilpres 2024

IMB mengatakan gerakan yang dilakukan Gerindra dalam mengantarkan Appi-Cicu sebagai pemenangan bukan lagi “Long March” tetapi bergerak “Speed Test”.

“Untuk memenangkan Appi-Cicu, Gerindra tidak lagi bergerak seperti Long March tapi speed test. Kita bergerak bersama untuk memenangkan pemilihan walikota Makassar,” ujarnya di hadapan seluruh pengurus dan kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Walikota usungan Gerindra, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) menyampaikan bahwa ia bersama Munafri akan selalu memegang teguh komitmen yang mereka bangun bersama partai yang mengusungnya.

Baca Juga : DPP Gerindra Beri Sinyal Dukung AIA Maju di Pilgub Sulsel

“Luar biasa teman-teman kader Partai Gerindra, kita sama-sama berjuang, insya Allah saya bersama Pak Appi akan selalu menjaga komitmen yang telah kita bangun bersama,” ujar Cicu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646