0%
logo header
Kamis, 06 Januari 2022 14:18

Seorang Ayah di Jeneponto Tega Bunuh Anak Kandungnya

Foto Korban.
Foto Korban.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Seorang ayah di Jeneponto tega membunuh anak kandungnya sendiri. Peristiwa naas tersebut terjadi di Dusun Bungung Labbua, Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto

Asbi (32) meregang nyawa di tangan ayah kandungnya lantaran terlibat perkelahian di dalam rumahnya.

Kapolsek Bangkala, Iptu Asrullah saat menceritakan ihwal peristiwa yang terjadi sekira pukul 22.00 Wita, Rabu malam (05/01/2022).

Baca Juga : Aklamasi, Andi Hendra Hidayat Ketua IKA SMA 6 Makassar Periode 2022-2026

Dalam kondisi mabuk, Asbi saat itu pulang ke kediamannya untuk mencari kunci motor miliknya yang hilang akan tetapi korban tak berhasil menemukan benda itu.

Korban pun meluapkan emosinya sehingga sang ayah menegur korban.

“Tak terima perlakuan itu, korban langsung mengeluarkan senjata tajam untuk melukai sang ayah,” cerita Iptu Asrullah, Kamis (06/01/2022).

Baca Juga : Yakin Golkar Solid, TP Optimis Airlangga Terpilih di Pilpres 2024

“Niat itu dihalangi sang ibu dengan menutup pintu rumah dari dalam,” lanjut dia.

Dengan emosi yang meluap korban mendobrak pintu dan korban berhasil masuk ke dalam rumah dan mencari keberadaan sang ayah.

“Korban langsung menikam lengan kiri dan tangan kiri bagian kelingking sang ayah, akan tetapi sang ayah berhasil merampas senjata tajam itu dan langsung menikam perut bagian kanan hingga usus sang anak keluar,” jelasnya.

Baca Juga : Di HUT MKGR, Airlangga Sebut Golkar Sulsel Jadi Contoh Indonesia Timur

Akibatnya, korban pun dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban diantar oleh keluarganya ke Puskesmas Buludoang dan setelah sampai di Puskesmas  korban meninggal dunia,” tukasnya.

Atas kejadian itu, polisi langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa senjata tajam jenis badik yang digunakan pelaku.

Penulis : Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998