0%
logo header
Minggu, 12 Mei 2024 20:21

Serius Hadapi Pilwalkot, Hermanto Silaturahmi dengan Warga dan Sosialisasi Bacalon Wawali Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto saat melakukan silaturahmi dan sosialisasi
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto saat melakukan silaturahmi dan sosialisasi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto membuktikan keseriusannya dengan mulai menggalang dukungan untuk menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Parepare 2024.

Ketua DPC Hanura Kota Parepare itu menggelar silaturahmi perdana bersama warga di Lorong Sejahtera, RW 2 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Minggu (12/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Parepare, Mukhtar Abdullahi, dan ratusan warga yang turut serta dengan antusias.

Baca Juga : Silaturahmi dan Sosialisasi di Lumpue, Hermanto Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

Mukhtar Abdullahi menyampaikan, Partai Hanura berhasil meraih lebih dari 5 ribu suara pada Pileg 2024, serta memperoleh satu kursi di Dapil III Kecamatan Ujung.

“Hermanto merupakan figur yang sangat mungkin dipilih sebagai Calon Wakil Wali Kota. Oleh karena itu, melalui kesempatan ini, Hermanto menyatakan komitmennya kepada kita semua,” ujarnya.

Hermanto sendiri menyatakan bahwa jika dipercayakan sebagai calon wakil wali kota, itu tidak akan terlepas dari niatnya untuk berkontribusi di Parepare.

Baca Juga : Bacalon Wali Kota Tasming Hamid: Kami Siap Bersama Gelora Membangun Parepare

“Jika saya dipilih, saya tidak akan melupakan warga di sini. Saya membutuhkan doa dan dukungan dari semua untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas saya. Jika survei menunjukkan hasil yang baik bagi saya dan pasangan saya, maka kita harus bergerak cepat,” ungkap Hermanto, Ketua DPC Partai Hanura Parepare.

Sebagai anggota DPRD Parepare, Hermanto menegaskan bahwa ia akan lebih intens memperjuangkan aspirasi warga jika terpilih sebagai wakil wali kota.

“Semoga langkah-langkah perjuangan saya dipermudah oleh Allah, dan saya juga meminta doa tulus dari semua untuk mendukung saya,” tambahnya.

Baca Juga : TSM Mendengar: Warga Minta Tasming Hamid Prioritaskan Lapangan Kerja, Bantuan Pendidikan dan Penanganan Banjir

Dalam kesempatan tersebut, warga tak ragu untuk menyampaikan aspirasi mereka, termasuk permintaan untuk peningkatan penerangan jalan, program bedah rumah, dan dukungan untuk pengembangan UMKM. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646