0%
logo header
Senin, 01 Juli 2024 15:55

SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang Diharapkan Jadi Lembaga Pendidikan Unggul

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bupati Kukar Edi Damansyah, menandatangani peresmian Gedung Sekolah SMP PGRI 15. (Istimewa)
Bupati Kukar Edi Damansyah, menandatangani peresmian Gedung Sekolah SMP PGRI 15. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meresmikan gedung sekolah SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang, Senin (01/07/2024). Peresmian ini merupakan bagian dari kunjungannya ke Kecamatan Tenggarong Seberang, khususnya Desa Bukit Raya dan Desa Loa Lepu.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan PGRI dan seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan berdirinya sekolah ini,” ujar Edi Damansyah.

Ia mengatakan, pendirian SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang merupakan langkah nyata dalam upaya bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kukar.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

“Pendidikan adalah kunci utama dalam membangun masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Edi berharap SMP PGRI 15 dapat memberikan kontribusi besar dalam mencetak siswa-siswi yang cerdas, berkarakter, dan siap bersaing.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan mengembangkan sekolah ini menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berprestasi,” ajaknya.

Baca Juga : Kukar Jadi Tujuan Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat Dua

Ia pun berpesan kepada kepala sekolah dan para guru untuk selalu menjaga profesionalisme dalam mengajar dan membimbing para siswa.

“Jadilah teladan yang baik, dan teruslah berinovasi untuk menciptakan metode pembelajaran yang menarik dan efektif,” pesannya.

SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang diharapkan dapat menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berprestasi. Dengan demikian, sekolah ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kukar.

Baca Juga : Bupati Kukar Resmikan Jembatan Desa Sedulang, Muluskan Akses Masyarakat dan Tingkatkan Kesejahteraan

Peresmian SMP PGRI 15 Tenggarong Seberang merupakan bukti komitmen Pemkab Kukar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayahnya. Diharapkan dengan berdirinya sekolah ini, akan semakin banyak anak-anak di Kukar yang mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas. (ADV/Prokom Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646