0%
logo header
Sabtu, 24 Februari 2018 20:32

Sosialisasikan Program Appi-Cicu Legislator Golkar Berbagai Tugas

Sosialisasikan Program Appi-Cicu Legislator Golkar Berbagai Tugas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Berbagai cara dilakukan partai pengusung pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dalam mensosialisasikan program unggulan, khususnya alokasi dana Rp50 Juta tiap ORT per tahun dan penghapusan restribusi sampah.

Partai Golkar misalnya, membagi tugas setiap legislatornya untuk memassifkan sosialisasi program unggulan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Hal ini dilakukan beberapa pekan dengan target capaian untuk menyampaikan merata kepada semua elemen masyarakat serta mendeteksi respon masyarakat.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Legislator Golkar dari Dapil Kecamatan Manggala dan Panakukang, Samsuddin Kadir yang dikonfirmasi mengatakan, semua legislator sudah menginstruksikan kepada tim untuk menyampaikan program tersebut kepada masyarakat.

“Setiap legislator kan punya tim masing-masing yang terjaga. Ini kita lakukan agar masyarakat tidak terkesan membeli kucing dalam karung,” kata Samsuddin Kadir yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Golkar Makassar, Jumat (23/02/2018).

Dijelaskan lebih jauh, respon dan antusias masyarakat sangat besar menanti program unggulan tersebut.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Khusus di dapilnya, dia mengaku sudah tersampaikan secara merata dan sebagian besar masyarakat bahkan meminta untuk segera direalisasikan.

“Bahkan masyarakat kita sudah tidak sabar menanti. Makanya kami sampaikan, kalau mauki segera terealisasi, pilihki Appi-Cicu tanggal 27 Juni di TPS masing-masing,” kata dia.

Dijelaskan pula, apapun respon masyarakat disampaikan kepada tim inti Appi-Cicu yang dikendalikan Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta. Intensitas komunikasi dan koordinasi ini, kata dia, agar kerja-kerja pemenangan terstruktur dan terukur.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

“Dan kami pastikan, kalau Appi-Cicu terpilih pasti ini sangat mudah dianggarkan dan realisasikan. Kenapa? Karena Appi-Cicu pasti memiliki backup kuat dengan 10 partai pengusung di Parlemen. Jadi yang sangat meyakinkan bicara program itu Appi-Cicu,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646