0%
logo header
Selasa, 11 Juni 2024 08:55

Sosialisasikan Rudal, Warga Makassar Ramai-ramai Jalan Kaki Masuk Lorong

Rizal
Editor : Rizal
Warga Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo menyosialisasikan Rusdin Abdullah sebagai Cawalkot Makassar dengan berjalan dari lorong ke lorong. (Foto: Istimewa)
Warga Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo menyosialisasikan Rusdin Abdullah sebagai Cawalkot Makassar dengan berjalan dari lorong ke lorong. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Animo dan dukungan warga Kota Makassar terhadap Rusdin Abdullah cukup tinggi. Beragam cara dilakukan tim relawan untuk menyosialisasikan Rusdin Abdullah yang bakal maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2024 ini.

Seperti warga Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Mereka menyosialisasikan Rusdin Abdullah dengan cara ramai-ramai berjalan kaki memasuki lorong ke lorong yang lain.

Aksi warga Bunga Eja Beru ini mendapat perhatian. Sambil berjalan mereka meneriakkan yel-yel Rudal Sayang Makassar. Mereka juga membentangkan spandul Rusdin Abdullah sebagai bakal calon Walikota Makassar.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

Aksi Warga Bunga Eja Beru ini diinisiasi oleh Saleh atau warga masyarakat setempat mengenalnya dengan nama Bapak Sukoi. Saat berjalan bersama warga, ia tampak menggunakan seragam ala pilot atau penerbang pesawat Sukhoi.

Di mata masyarakat setempat, Rusdin Abdullah memang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dan suka membantu antar sesama.

“Kita mendukung Pak Rudal dengan sukarela menggalang dukungan. Kita kenal pak Rudal sangat peduli, jadi kami bersama warga disini terpanggil menjadi tim untuk memenangkan pak Rudal. Kepedulian dan jiwa kepemimpinan Pak Rusdin Abdullah tak perlu diragukan,” ujar Sukoi.

Baca Juga : Modena HC Rolling Hill’s Makassar, Tawarkan Outlet Serasa Rumah Sendiri

Ia berharap agar warga Makassar bersatu memenangkan Rusdin Abdullah menjadi Walikota Makassar.

“Ayo warga Makassar, kita bersatu menanangkan Rudal Walikota,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646