0%
logo header
Selasa, 30 November 2021 17:25

Suasana Haru, 74 Personel Polres Metro Jakarta Barat Laksanakan Apel Pelepasan Purna Bakti

Upacara Purna Bakti di Mapolres Meteo Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).
Upacara Purna Bakti di Mapolres Meteo Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Apel Pelepasan Purna Bakti tersebut dilaksanakan di Halaman Polres Metro Jakarta Barat dan diiringi tradisi pedang pora serta dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo

Dalam arahannya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan Kami atas nama kedinasan mengucapkan terima kasih atas darma baktinya bapak dan ibu selama berdinas di Polres Metro Jakarta Barat

” Atas dedikasi dan loyalitas rekan rekan selama berdinas telah mengukir sejarah nama baik kesatuan Polres Metro Jakarta Barat, ” ujar Kombes pol Ady Wibowo, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga : DPMP-PTSP Gowa Catat Jumlah Pengunjung MPP Capai 8.000 Orang

Oleh sebab itu kami dari kedinasan ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan-rekan semua

“Melalui Tradisi Pelepasan Purna Bakti ini sebagai wujud penghargaan cara kedinasan berterima kasih atas kinerja dan loyalitas Rekan rekan”, kata Ady.

Selamat berkumpul lagi bersama keluarga dan kembali berkumpul ditengah masyarakat.

Baca Juga : 3.192 Usulan di Musrenbang 2025, Wabup Gowa: Prioritaskan yang Tepat dan Strategis

“Memasuki masa purna tugas merupakan situasi yang pasti dihadapi oleh setiap pegawai/personel polri ,” ujarnya

Tidak semua pegawai dapat memasuki fase purnatugas dengan tanpa hambatan. Banyak diantara rekan kita sesama pegawai yang mendahului kita semua.

“Sekali lagi kami atas nama kedinasan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua,” ujarnya.

Baca Juga : Tim Penilai PPD 2024 Verifikasi Langsung Program Mahasantri di Lapangan

“Sampaikan salam hangat dari kami untuk keluarga tercinta dirumah dan jangan lupa tetap selalu jaga tali silaturahmi,” ucapnya.

Seperti diketahui dalam acara pelepasan purna bakti tersebut sebanyak 74 Personel Polres Metro Jakarta Barat memasuki masa purna bakti diantaranya 71 personel polri dan 3 personel dari PNS.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny Windy Ady Wibowo memberikan tali asih kepada para purna bakti. (Wahyu Widodo)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646