0%
logo header
Jumat, 22 Maret 2024 14:27

Syaharuddin Alrif Tegaskan Siap Maju Bertarung di Pilkada Sidrap 2024

Rizal
Editor : Rizal
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menegaskan siap maju bertarung di Pilkada Sidrap 2024 mendatang. Ia mengaku sudah mendapatkan dorongan dan instruksi dari Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Bismillah, saya maju Pilkada Sidrap atas perintah Pak RMS (Rusdi Masse). Saya juga sudah diberi izin sama Ketua Umum NasDem, Haji Surya Paloh dan Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim,” kata Syahar dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/3/2024) lalu.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini punya modal bagus di Pileg 2024. Syahar berhasil membukukan 80.013 suara di Dapil Sulsel 9 yang meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang. Khusus di Sidrap, ia mengemas 75.579 suara.

Baca Juga : Bupati Gowa Hadiri Langsung Sertijab Pangdivif 3 Kostrad

Syahar mengatakan, ia diberi arahan maju Pilkada untuk mengembalikan kejayaan sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan di Kabupaten Sidrap.

“BPJS gratis bisa dinikmati masyarakat Sidrap kembali. UMKM dan perdagangan bisa dikuatkan lagi. Sektor keagamaan harus diperhatikan, ulama, pegawai syara’, imam masjid, guru mengaji, dan fasilitas jamaah masjid bisa makmur ramai di setiap desa,” paparnya.

Syahar menekankan bahwa infrastruktur di Sidrap harus semuanya kembali mulus. Begitu juga pendapatan masyarakat harus dinaikkan.

Baca Juga : Wabup Gowa Ingatkan Tanggungjawab ASN di Hari Kesadaran Nasional

“Rumah tidak layak huni harus diperbaiki dan banyak lagi pekerjaan lain yang harus dituntaskan. Jadi atas perintah partai ini, selaku kader saya harus siap berjuang lagi,” tandasnya.

“Walaupun sudah berhasil menjadi ketua DPRD Sulsel, tapi untuk perintah partai dan perintah Kaka RMS, harus berkorban untuk kemaslahatan dan perbaikan daerah Kabupaten Sidrap periode 2024-2029,” demikian Syahar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646