0%
logo header
Senin, 09 April 2018 23:56

SYL Kenakan Jaket Punggawa Sambil Foto 4 Jari Bareng Ichsan Yasin Limpo

SYL Kenakan Jaket Punggawa Sambil Foto 4 Jari Bareng Ichsan Yasin Limpo

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Syahrul Yasin Limpo (SYL) tak butuh waktu lama untuk menunjukkan dukungannya di Pilgub Sulsel pasca-mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Gubernur Sulsel selama dua periode, terhitung mulai Senin (09/04/2018) hari ini.

Di kediaman pribadinya di Kompleks BPH Makassar, SYL langsung mengenakan jaket Punggawa atau jaket yang memuat logo dan nama Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Jaket khas berwarna merah putih itu, langsung dipasangkan oleh IYL yang turut mendampingi Syahrul kembali ke kediaman pribadinya.

Baca Juga : Menteri Pertanian Buka Pra Penas 2022, Sekprov Sulsel Perkenalkan Program Mandiri Benih

“BISMILLAHIRAHMANIRAHIM,” ucap Ichsan Yasin Limpo saat memasangkan jaket Punggawa yang di bagian kanan depan tertulis nama Syahrul YL.

Momen tersebut disaksikan sejumlah kerabat dekat Syahrul dan Ichsan, sambil Syahrul menyebut jika jaket berbahan kulit tersebut sangat pas dibadannya.

Bukan hanya itu, usai dipasangkan jaket, Syahrul Yasin Limpo juga langsung memamerkan Salam 4 Jari bersama Ichsan Yasin Limpo sembari momen ini diabadikan sejumlah fotografer.

Baca Juga : Wabah PMK Serang Ternak di Aceh Tamiang, Mentan SYL Turun Tangan

Melihat keberpihakan Syahrul yang kini sudah leluasa untuk menyosialisasikan Ichsan YL dan Andi Mudzakkar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, sejumlah kerabat yang hadir memberikan aplaus, khususnya saat keduanya berfoto bersama.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646