0%
logo header
Kamis, 04 Januari 2024 13:01

Tahun 2024, RS Andi Makkasau Parepare Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare saat melalukan apel perdana di tahun 2024 (istimewa)
Ket : Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare saat melalukan apel perdana di tahun 2024 (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — RS Andi Makkasau Parepare berkomitmen meningkatkan sistem pelayanannya dengan memperluas standar kesehatan tahun 2024.

Keseriusan ini terungkap dalam apel perdana pembuka tahun 2024 yang dipimpin oleh Wakil Direktur Bidang Pelayanan, drg. Andi Cenrara Tonralipu, mewakili Direktur dr. Renny Anggrainy Sari. Hadir dalam apel tersebut, Wadir Keuangan Irfan Damis, dan seluruh staf pelayanan.

RS Andi Makkasau, sebagai penyangga kesehatan di Parepare, Ajatappareng, dan Sulawesi Barat, berfokus pada peningkatan layanan kesehatan di tahun 2024.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

“Dengan melihat ke belakang sebagai landasan, kami merancang langkah-langkah progresif untuk lebih bermanfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pengenalan teknologi terbaru menjadi fokus utama RS Andi Makkasau Parepare di tahun ini. Implementasi sistem manajemen berbasis teknologi bertujuan meningkatkan efisiensi administrasi, mempercepat diagnosis, dan meningkatkan aksesibilitas data pasien.

Selain itu, manajemen RS menitikberatkan pada pengembangan tenaga kesehatan dan inovasi.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

“Kami mengalokasikan sumber daya yang signifikan untuk pelatihan dan pengembangan staf medis, memastikan mereka terkini dengan praktik terbaik,” tandasnya. Kegiatan apel perdana ini mencerminkan komitmen RS Andi Makkasau Parepare untuk meningkatkan pelayanan di tahun 2024. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646