0%
logo header
Senin, 10 Januari 2022 20:49

Tak Mampu Mendaki, Mobil Truk Terperosok dan Nyaris Masuk Jurang di Jalan Poros Bonto Lojong Jeneponto

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Tak Mampu Mendaki, Mobil Truk Terperosok dan Nyaris Masuk Jurang di Jalan Poros Bonto Lojong Jeneponto

REPUBLIKNRWS.CO.ID, JENEPONTO — Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan Tanjakan menuju Agrowisata Bonto Lojong di Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (10/01/2022).

Kecelakaan tunggal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Ujung Bulu, Mansyur.

Ia menjelaskan, Mobil Truk tersebut sedang mengangkut Gasebo, namun tiba-tiba mundur saat berada di jalan berkelok, arah jalan masuk ke Destinasi Agrowisata Bonto Lojong.

“Mobil itu bermuatan Gasebo mau dibawa ke Agrowisata Bonto Lojong, tapi tiba-tiba mundur dan nyaris terperosot ke jurang,” ujar Mansyur.

Beruntung saat truk tersebut mundur, ada batang pohon besar yang berdiri kokoh menghalangi truk tersebut sehingga tidak jatuh ke jurang sedalam 30 meter.

Warga setempat berusaha mengevakuasi truk tersebut. “Warga disini masih berusaha mengevakuasi dengan mencari tali untuk ditarik itu mobil,” jelas Mansyur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, namun Mobil truk tersebut rinsek dan masih dibiarkan terperosot.

Penulis : Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998