0%
logo header
Sabtu, 18 November 2023 23:12

Tampil Agresif, Warna Baru X-Ride 125 Siap Dijadikan Partner Berpetualang

Rizal
Editor : Rizal
Tampilan varian warna baru Yamaha X-Ride 125. (Foto: Istimewa)
Tampilan varian warna baru Yamaha X-Ride 125. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Tampilan baru Yamaha X-Ride 125 resmi diluncurkan pada awal November lalu. Varian matik Yamaha dari kategori Generasi 125 ini hadir dengan perpaduan warna yang agresif dan modern.

Untuk konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian.

“Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan moda transportasi yang berbeda, membuat kami di Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru,” kata Asst General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Baca Juga : Awasi Pelaksanaan APBD, Edward Horas Temui Warga Kelurahan Malimongan

Menurutnya, perubahan ini didasarkan pada kebutuhan konsumen akan produk untuk mobilisasi sehari-hari sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru.

“Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih agresif dan modern, serta kami perkenalkan juga warna sand yang jadi inovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha,” tambahnya.

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam tiga warna baru yang terdiri dari Sand, Black and Cyan. Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.

Baca Juga : Parepare Pertahankan Penghargaan Sebagai Kota Sehat Kategori Tertinggi Swasti Saba Wistara

Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru. Yamaha masih mempertahankan warna Black and Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body. Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh. Yang terakhir yaitu warna Cyan yang masih jadi favorit untuk yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

“Jadi bagian Generasi 125, Yamaha X-Ride 125 memiliki garis design motor adventure yang siap digunakan untuk berpetualang kemana saja, sehingga pengguna menang banyak karena pasti irit, handal dan pasti nanjak,” beber Antonius.

Ditunjang dengan Blue Core Engine 125cc yang dikenal luas efisien, bertenaga dan handal untuk melibas medan jalanan yang berat seperti di pegunungan dan perbukitan. Dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar pada sektor kaki-kaki yang membuat pengendara nyaman saat berpetualang. Kemudian handle (stang) dan jok yang bergaya adventure semakin menjadikan motor ini cocok untuk dijadikan partner berpetualang.

Baca Juga : Lakukan Pengawasan APBD di Maccini Sombala, Edward Horas Harap Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Tidak ketinggalan, kata Antonius, Yamaha X-Ride 125 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi frame yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun atau 12.000 kilometer menjadi 5 tahun atau 50.000 kilometer.

“Hal ini didasarkan pada komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi frame paling lama,” demikian Antonius.

Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,960,000 untuk OTR Jakarta. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646