0%
logo header
Rabu, 23 November 2022 16:34

Tatap Pileg 2024, Airlangga Hartarto Serahkan Surat Tugas Fungsionaris ke Anggota DPR RI Muhammad Fauzi

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto berfoto bersama seluruh kader Partai Golkar yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto berfoto bersama seluruh kader Partai Golkar yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan secara langsung surat perintah penugasan fungsionaris kepada Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi.

Penyerahan yang digelar di Kantor DPP Golkar, Selasa (22/11/2023) ini dilakukan serentak untuk dapil Sulawesi, Maluku dan Papua.

Mereka yang menerima surat tugas, diorientasikan untuk menjadi caleg pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga : Anggota DPR RI Muhammad Fauzi ‘Semprot’ Pengelola Bandara Sultan Hasanuddin Soal Pelayanan

“Alhamdulillah, untuk Sulawesi, Maluku dan Papua, Pak Airlangga sendiri yang menyerahkan surat perintah penugasan fungnsionaris,” kata Muhammad Fauzi.

Abang Fauzi, sapaannya, menjelaskan, Partai Golkar saat ini menjadi partai yang telah merampungkan rekrutmen caleg hingga 200 persen.

Mereka yang masuk komposisi 200 persen kemudian diberikan surat tugas untuk melakukan sosialisasi kepartaian untuk Pileg, Pilpres dan Pilkada.

Baca Juga : Perbaikan Jalan Enrekang-Toraja, Anggota DPR RI Muhamamd Fauzi Ingatkan Target Sebelum Nataru

“Nanti dari kerja-kerja para calon caleg ini, akan dilakukan penilaian untuk mengerucut menjadi 100 persen dan menjadi caleg Partai Golkar,”jelas Fauzi.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini mengatakan, DPP Partai Golkar menargetkan 20 persen kursi parlemen atau 115 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

Muhammad Fauzi sendiri terpilih dari Dapil Sulsel III meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646