0%
logo header
Sabtu, 03 Februari 2024 11:04

Taufan Pawe Tegaskan Partai Golkar Jadi Penyangga Kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat menghadiri temu relawan Prabowo-Gibran se Sulsel di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat menghadiri temu relawan Prabowo-Gibran se Sulsel di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe turut mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat menghadiri kampanye Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/2/2024) kemarin.

Dukungan penuh yang ditunjukkan TP, akronim panggilan karibnya itu, menunjukkan komitmen Partai Golkar untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel. TP bahkan menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya akan menjadi penyangga kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan.

“Partai Golkar, Insyaallah akan membuktikan sebagai partai politik penyangga utama kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan,” tegas Taufan Pawe.

Baca Juga : Operasikan GI Smelter CNI di Kolaka, PLN Komitmen Siapkan Listrik Andal di Sektor Industri

Mantan Walikota Parepare dua periode itu mengaku telah mendapatkan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto agar seluruh kader Golkar di Sulsel berjuang maksimal memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Kami sudah mendapatkan instruksi langsung dari ketua umun itu harus di atas 80 persen kader Golkar mendukung all out kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa duet Prabowo-Gibran bakal melanjutkan program-program pemerintahan Joko Widodo yang selama ini telah berjalan.

Baca Juga : Kunjungan Beautiful Malino Pengaruhi Pendapatan Ekonomi Masyarakat Lokal

“Kita ini akan memilih pemimpin, cari pemimpin yang sudah terbukti. Saya dan Pak Prabowo ini ada di kabinetnya Jokowi, jadi kita akan melanjutkan program Pak Jokowi,” kata Airlangga.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu menyebut posisi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran saat ini sudah berada di atas 60 persen secara nasional. Hal ini berdasarkan temuan dan analisis sejumlah lembaga survei.

“Tentu kita sudah dorong bahwa kemenangan Prabowo-Gibran itu linear terhadap pendukung Partai Golkar. Jadi 80 persen kita minta untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” demikian Airlangga. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646