0%
logo header
Sabtu, 01 Juni 2024 23:56

Tawarkan Beragam Paket Umrah Hemat, PT Ezi2 Travel Makassar Resmikan Kantor Barunya

Rizal
Editor : Rizal
Jasa penyedia travel umrah, PT Ezi2 Travel Makassar me-launching kantor barunya yang terletak di Kompleks New Ruko Zamrud F, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/5/2024). (Foto: Istimewa)
Jasa penyedia travel umrah, PT Ezi2 Travel Makassar me-launching kantor barunya yang terletak di Kompleks New Ruko Zamrud F, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Jasa penyedia travel umrah, PT Ezi2 Travel Makassar resmi me-launching kantor barunya yang terletak di Kompleks New Ruko Zamrud F, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/5/2024) lalu.

Acara launching kantor penyedia travel umrah hemat plus ini dihadiri langsung oleh Founder PT Ezi2 Travel Malaysia, Haji Suhaimi didampingi istrinya, Hj Masita. Hadir pula Direktur Utama (Dirut) PT Ezi2 Travel Makassar, Firman Syah.

Suasana launching kantor baru ini berlangsung meriah. Pasalnya, selain dihadiri jajaran pimpinan dan staf PT Ezi2 Travel Makassar, juga dihadiri oleh ratusan calon jemaah dari berbagai daerah di Sulsel.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik bersama Unhas

Dalam sambutannya, Founder PT Ezi2 Travel Malaysia, Haji Suhaimi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dibukanya kantor PT Ezi2 Travel di Kota Makassar.

“Saya sangat mengapresiasi serta berterima kasih dan bangga terhadap Ezi2 Makassar dalam keseriusannya untuk bisnis travel umrah ini,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Ezi2 Travel Makassar Firman Syah, menyampaikan terima kasih atas kehadiran jajaran founder dan pimpinan Ezi2 Malaysia beserta rombongan.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

“Terima kasih atas kehadirannya dalam acara launching PT Ezi2 Travel Makassar ini. Kami juga memberikan apresiasi atas kehadiran calon jemaah dari berbagai daerah yang menyempatkan diri datang di peresmian kantor baru ini,” kata Firman Syah.

Pimpinan PT Ezi2 Travel Makassar, Andi Nurhaeni S menambahkan, sebagai bentuk wujud apresiasi PT Ezi2 Travel Makassar, khusus di acara launching tersebut pihaknya memberikan cash back bagi calon jemaah yang mendaftar bulan ini.

“Selain itu, kita juga memberikan promo bagi calon jemaah yang mau mendaftar, cukup dengan membayar DP sebesar Rp5 juta di semua paket,” terang Nurhaeni.

Baca Juga : 40 Menit Terjual 1.000 Unit, Konsumen NMAX Generasi Terbaru Berburu Beli Online di Marketplace

Menurutnya, launching kantor baru PT Ezi2 Travel Makassar ini sebagai bentuk keseriusan mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada calon jemaah.

Launching PT Ezi2 Travel Makassar ini merupakan wujud keseriusan kami menjalankan travel umrah di Makassar,” tutupnya.

Setiap travel penyedia jasa perjalanan umrah tentu memiliki keunggulan masing-masing. Tak terkecuali dengan PT Ezi2 Travel Makassar.

Baca Juga : Total 14 Ekor, Huadi Group Distribusi Sapi Kurban untuk Warga Bantaeng

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh penyedia jasa travel umrah ini. Salah satunya adalah pilihan paket umrah yang ditawarkan cukup beragam.

Ada tiga pilihan paket umrah yang ditawarkan. Pertama, perjalana umrah plus Taif 9 hari dengan harga Rp29.900.000; kedua ibadah umrah plus Taif 12 hari dengan harga Rp32.900.000; dan ketiga perjalanan umrah plus Kuala Lumpur Malaysia selama 13 hari seharga Rp36.900.000.

Keunggulan lainnya adalah PT Ezi2 Travel Makassar tetap mengedepankan kenyamanan para jemaah dengan menyiapkan hotel yang dekat dengan tempat ibadah dan setara dengan hotel  bintang lima.

Baca Juga : Total 14 Ekor, Huadi Group Distribusi Sapi Kurban untuk Warga Bantaeng

Diantaranya, Hotel Mekkah Tower, Tabah Tower untuk di Madinah dan khusus untuk perjalanan paket plus Kuala Lumpur para jemaah akan menginap di Hotel Toot House.

PT Ezi2 Travel Makassar juga menjamin penerbangan pasti. Dimana jemaah yang menentukan sendiri tanggal dan bulan keberangkatan.

Pasalnya, PT Ezi2 Travel Makassar telah mem-booking satu pesawat Saudi Airlines untuk melayani para jemaahnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646