0%
logo header
Minggu, 14 Januari 2024 21:49

Temu Kerabat, Haidar Madjid Minta Pendukung Jaga Soliditas dan Tak Terpengaruh Isu Miring

Rizal
Editor : Rizal
Seribuan warga dari empat kecamatan di Dapil II Makassar B menghadiri acara 'Temu Kerabat Aku Memilih Setia Haidar Madjid' yang digelar di Gedung Graha Pena, Makassar, Minggu (14/1/2024). (Foto: Istimewa)
Seribuan warga dari empat kecamatan di Dapil II Makassar B menghadiri acara 'Temu Kerabat Aku Memilih Setia Haidar Madjid' yang digelar di Gedung Graha Pena, Makassar, Minggu (14/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Seribuan warga dari empat kecamatan di Dapil II Makassar B menghadiri acara ‘Temu Kerabat Aku Memilih Setia Haidar Madjid’ yang digelar di Gedung Graha Pena, Makassar, Minggu (14/1/2024).

Warga yang hadir berasal dari Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang, dan Manggala. Temu Kerabat kali ini dikemas dengan nuansa budaya. Menghadirkan pertunjukan sejumlah tarian tradisional.

Dalam sambutannya, Haidar Madjid mengaku terharu dengan antusiasme warga. Ia pun optimistis terpilih kembali untuk periode ketiganya di DPRD Sulsel pada Pileg 2024 nanti.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Haidar Madjid untuk membakar semangat warga dan tim pemenangannya. Ia menekankan soliditas dan komitmen hingga hari pemungutan suara pada 14 Februari nanti.

“Mari kita jaga semangat, kesolidan dan komitmen kita sampai tanggal 14 Februari. Sebulan terakhir ini saya mohon dengan sangat kepada kita semua. Insyaallah, saya semakin percaya diri akan kembali terpilih kembali karena kita punya rasa yang sama,” kata Haidar Madjid.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel itu juga menyampaikan pesan bahwa mendekati pencoblosan semakin banyak cara orang jahat untuk merebut hati warga. Salah satunya dengan membuat isu miring untuk menjatuhkan calon lain di mata warga.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Meskipun demikian, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel ini meminta tim dan kerabatnya tidak ikut-ikutan melakukan praktik kotor tersebut. Dia pun menegaskan bahwa pendukung dan relawannya tidak akan pernah ikut membuat isu yang tidak jelas kebenarannya.

“Kita jangan ikut-ikutan membuat isu macam-macam. Kita mau terpilih dengan cara terhormat, bermartabat dan memang dipilih karena berkompeten. Bukan dengan cara curang menjelekkan orang lain,” tegas Haidar Madjid.

Lebih jauh, ia menyatakan bahwa selain isu miring ada hal lain yang harus dihadapi, yakni money politic atau politik uang.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Namun, Haidar Madjid menegaskan tidak akan mau menggadaikan suara warga di Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang dan Manggala pada 14 Februari nanti. Dia pun mengajak warga memilih dengan harga diri, bukan karena materi.

“Harga diri yang kita pertaruhkan di bilik suara. Tentu akan banyak godaan. Dan siapa pun bisa goyah dengan godaan itu. Tetapi saya percaya dengan mengusung aku memilih setia, godaan itu tidak akan menggoyahkan pilihan kita,” demikian Haidar Madjid. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646