0%
logo header
Kamis, 25 Januari 2024 19:51

Temui Masyarakat Pinrang, Muhammad Fauzi Tawarkan Komitmen Jangka Panjang

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi dengan ratusan warga di Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Rabu (24/1/2024). (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi dengan ratusan warga di Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Rabu (24/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menemui ratusan warga di Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Rabu (24/1/2024) kemarin. Kegiatan silaturahmi ini digelar setelah sebelumnya politisi Partai Golkar itu mengunjungi Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

Kedatangan Abang Fauzi, panggilan karibnya, disambut meriah oleh ratusan masyarakat setempat. Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulsel III itu pun membalas sambutan masyarakat dengan ramah.

Dalam sambutannya, Abang Fauzi menyampaikan beberapa program yang ia realisasikan di Pinrang. Selain itu, ia juga menawarkan kepada masyarakat untuk bersama membangun komitmen jangka panjang dengannya pada Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Saya bisa membawa program datang ke Pinrang ada bedah rumah, P3A atau irigasi pertanian itu tidak serta merta karena saya sendiri. Itu ada peran masyarakat juga didalamnya,” kata Fauzi.

“Perannya adalah pada Pemilu 2019 yang lalu saya mendapatkan amanah langsung dari masyarakat, termasuk masyarakat di Kelurahan Benteng ini. Nah, di pemilu kali ini saya kembali menawarkan komitmen itu kepada kita semua,” tambah suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu.

Menurut Abang Fauzi, pemilu ini harus dijadikan momentum untuk pembangunan daerah. Dengan demikian, masyarakat harus pandai menilai setiap calon yang ada.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Benteng, Sabang mengungkapkan jika masyarakat Pinrang khususnya di Kecamatan Patampanua ini sudah merasakan dan menikmati program-program aspirasi dari Muhammad Fauzi.

“Sudah ada ratusan rumah warga yang dibedah dari program aspirasi Muhammad Fauzi. Pak Fauzi ini juga memperhatikan petani, buktinya ada beberapa program irigasi pertanian yang sudah terbangun,” bebernya.

“Tentu kami sangat berterima kasih atas perjuangan beliau dan siap kembali memperjuangkan pak Fauzi untuk bagaimana terpilih kembali di Pileg 2024 ini,” demikian Sabang. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646