0%
logo header
Kamis, 30 Mei 2024 11:28

Temui Warga Parang Tambung, Rusdin Abdullah Ajak Berjuang dan Menang Bersama di Pilwalkot Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (29/5/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (29/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (29/5/2024).

Rusdin Abdullah datang setelah diundang oleh warga. Hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di lingkungan Parang Tambung.

Pada pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan itu, Rusdin Abdullah meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat agar dapat maju sebagai kontestan dalam ajang Pilwalkot Makassar yang digelar November mendatang.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik bersama Unhas

“Saya diundang oleh warga untuk silaturahmi. Mereka melihat baliho saya banyak terpasang sebagai calon Walikota Makassar. Jadi tadi saya berbincang seputar Pilwalkot dan meminta doa dan dukungannya,” kata Rudal, sapaan karib Rusdin Abdullah.

Salah seorang tokoh masyarakat Parang tambung, Haji Jamal yang menginisiasi pertemuan tersebut mengatakan bahwa Rudal yang memiliki jiwa kepemimpinan dan jiwa sosial yang tinggi, dinilai sangat layak memimpin Kota Makassar.

“Pentingnya memiliki pemimpin yang layak dan mampu memimpin Kota Makassar menuju kemajuan yang lebih baik dan masyarakat yang lebih sejahtera,” ucap Haji Jamal.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

Ia bersama tokoh masyarakat Parang Tambung lainnya mengaku siap bergerak total guna memenangkan Rudal dalam kontestasi lima tahunan itu.

“Saya bersama tokoh masyarakat disini, siap berjuang bersama untuk pak Rudal,” tegas Jamal.

“Apalagi pak Rudal adalah sahabat lama saya. Saya lihat balihonya banyak tersebar jadi saya undang dia, respons warga sangat bagus,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646