0%
logo header
Selasa, 06 Februari 2018 18:50

Terinspirasi Dari Dilan, Begini Cara Haidar Majid Sosialisasikan DIAmi

Terinspirasi Dari Dilan, Begini Cara Haidar Majid Sosialisasikan DIAmi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Film Dilan 1990 menjadi buah bibir di kalangan warganet di awal 2018 ini. Mungkin belum ada yang tahu kalau sebetulnya Dilan berasal dari seri novel karangan Pidi Baiq, seorang novelis asal Bandung yang juga alumnIs ITB.

Bukan hanya filmnya, sampul novel Dilan banyak mendapat perhatian dari khalayak luas. Desain sampul yang sederhana, memikat mata tersebut turut viral karena ramainya meme kocak pada sampulnya.

Tak mau ketinggalan, Legislator DPRD Sulsel Fraksi Demokrat, Haidar Majid menggunakan sampul novel Dilan dalam membuat poster untuk memberikan dukungan pada pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Baca Juga : Andi Sudirman Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Ayahanda Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid

Haidar yang dikenal dengan hobi narsisnya ini membumbui beberapa kalimat dalam poster yang ia perlihatkan pada sejumlah awak media tersebut. Dimana dalam poster tersebut bertuliskan “Karena DIAmi Aku Memilih Setia”.

Kata ‘Aku Memilih Setia’ memang menjadi kalimat yang telah melekat pada sosok Haidar Majid yang merupakan pendiri dari HM Squad ini. Pada kesempatan itu, Haidar Majid tidak sendiri, ia didampingi seorang wanita cantik yang merupakan Sekretaris Demokrat Sulsel, Azizah Irma.

“Saya Dilan nya, Azizah Milea nya. Tapi kita tetap DIAmi,” kata Haidar Majid, Selasa (06/02/2018).

Baca Juga : Haidar Majid Gelar Sosialisasi Nilai Kebangsaan Bertema Kesehatan, Ratusan Warga Ikut Hadir

Diketahui, Partai Demokrat memang satu-satunya partai pemilik kursi di DPRD Makassar yang tetap setia mendukung pasangan Danny-Indira. Meskipun pasangan ini menempuh jalur Independent.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646