0%
logo header
Jumat, 10 Juni 2022 00:42

Terkonfirmasi, Jasad Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde Bern

Rizal
Editor : Rizal
Emmeril Kahn Mumtadz semasa hidupnya. (Foto: Istimewa)
Emmeril Kahn Mumtadz semasa hidupnya. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BERN – Jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di bendungan Engehalde yang berada di Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi. Kabar itu dikonfirmasi kepolisian Bern dikutip dari media Swiss, 20min.

Mereka melaporkan bahwa jasad putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern.

“Seorang pria tak bernyawa ditemukan di dalam air di Bendungan Engehalde di Bern pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi,” tulis media tersebut.

Baca Juga : Tindaklanjuti Keluhan Warga Bira, Komisi C DPRD Makassar Gelar RDP Bersama PT Ale Bata Ringan

Dilansir 20min, pihak spesialis dari polisi maritim di Kota Bern menemukan Eril di cekungan luapan bendungan. Tim SAR gabungan tersebut kemudian melakukan penyelamatan dan mengevakuasi jasad yang dilaporkan merupakan Eril.

“Hanya dapat dipastikan bahwa pria itu sudah meninggal,” kata perwakilan kepolisian setempat.

Investigasi forensik mengungkapkan bahwa almarhum adalah warga negara Indonesia yang telah hilang di Sungai Aare sejak 26 Mei 2022. Jasad itu tak lain adalah Eril.

Baca Juga : Di Forum SKPD 2024, Ari Ashari Ilham Tegaskan Komitmen DPRD Dukung Pariwisata di Makassar

“Dia tenggelam akibat kecelakaan ini,” demikian tulisan 20min. (*)

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646