0%
logo header
Minggu, 08 Mei 2022 12:32

Terpilih Jadi Ketua IKA MAN 1 Baubau, Hardodi: Alhamdulillah, Ini Tanggungjawab yang Sangat Besar

Wali Kota Baubau La Ode Monianse (tengah), Hardodi,SH.,MH.,CLA (kaca mata) saat menghadiri Pemilihan Ketua IKA Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Baubau, Minggu (08/05/2022). (Istimewa)
Wali Kota Baubau La Ode Monianse (tengah), Hardodi,SH.,MH.,CLA (kaca mata) saat menghadiri Pemilihan Ketua IKA Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Baubau, Minggu (08/05/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BAUBAU — Ikatan Alumni (IKA) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Baubau resmi memiliki Ketua baru untuk masa periode 2022-2025, melalui Musyawarah yang diselenggarakan pada Minggu (08/05/2022).

Pemilihan ini dilakukan dengan dua metode, yakni melalui poling secara online dan voting langsung.

Dari dua metode tersebut, nama Hardodi,SH.,MH.,CLA terlihat unggul dari Calon Ketua IKA lainnya. Pada poling secara online, Hardodi mendapatkan 1217 voters atau 31,58% disusul oleh Brigpol Salim,SH mendapatkan 1188 voters 30,83%, dan di posisi ke-3 disusul oleh Abdul Mutakabbir Amar Hady,A.Md.,RMIK yang mendapatkan 548 voters atau 14,22%.

Sedangkan melalui pemilihan langsung Hardodi mendapatkan 163 suara, dan terlihat jauh mengungguli 4 calon ketua lainnya yakni Majid Rere 13 Suara, Brigpol Salim 13 Suara, Faharuddin 11 Suara dan Risman 11 Suara.

Melalui pesan singkat WhatsApp, kepada republiknews.co.id Hardodi mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan para Alumni MAN 1 Kota Baubau untuk memimpin IKA pada periode ini.

Lulusan MAN 1 Kota Baubau tahun 2009 tersebut mengatakan, ini merupakan tanggungjawab yang sangat besar bagi dirinya, sehingga membutuhkan dukungan dari seluruh para Alumni.

“Terimakasih atas kepercayaan orang tua saya, kakak-kakak saya, juga saudara dan adik-adik saya yang tergabung dalam IKA MAN 1 Baubau, ini merupakan tanggungjawab yang sangat besar, tentu saya membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam mengaktualisasikan tujuan IKA. Mari melangkah bersama, saling bergandengan tangan untuk MAN Baubau yang lebih baik lagi kedepannya,” ucap Pemilik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hardodi Law Firm, yang berkantor di Jalan Senopati Nomor 133, Gedung SCBD, Senayan, Jakarta Selatan itu.

Pada kesempatan ini. Alumni Pascasarjana Ilmu Hukum Universitas Trisakti Jakarta ini juga mengajak para orangtua memilih MAN 1 Baubau untuk menyekolahkan anaknya, karena sekolah yang terletak di Jantung Kota Baubau ini memiliki banyak keunggulan.

“MAN 1 Kota Baubau ini memiliki banyak keunggulan dari sekolah-sekolah lainnya, disini kita diajarkan Ilmu Sosial, Ilmu Alam, Ilmu Bahasa dan Ilmu Agama (Fiqih, Al-Quran, Hadits dan Aqidah Ahlak),” kata Pemuda berusia 32 tahun ini.

“Ayo bersekolah di MAN 1 Baubau, dijamin masa depan dunia dan akhirat anda terjamin,” tutup Pengacara Sukses Asal Kecamatam Batuatas, Kabupaten Buton Selatan itu.

Diketahui pada pemilihan ketua IKA ini dihadiri oleh Wali Kota Baubau Laode Monianse. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646