0%
logo header
Minggu, 16 Januari 2022 08:56

Terpilih Presidium Kahmi Sulsel, Muh Fauzi: Terima Kasih Kepercayaannya

Terpilih Presidium Kahmi Sulsel, Muh Fauzi: Terima Kasih Kepercayaannya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPR RI Muhammad Fauzi terpilih sebagai presidium KAHMI Sulsel periode 2022-2027 pada Muswil Kahmi X di Novotel, 15-16 Januari 2022.

Mantan Ketua MD Kahmi Luwu Utara itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari para majelis daerah pemilik hak suara.

Meski tidak pernah secara terbuka menyatakan ingin maju, dorongan sejumlah majelis daerah membuat Fauzi tidak ingin mengecewakan harapan sejumlah kader.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dorongan kepada saya. Semoga saya bisa berbuat untuk KAHMI dan HMI lebih banyak lagi ke depannya,” Kata Fauzi.

Suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu mengatakan siap melanjutkan nilai perjuangan dari HMI lewat KAHMI Sulsel.

“Semoga bisa bekerja dan bermanfaat khususnya untuk HMI dan juga kepada kepentingan yang lebih besar lagi,” tutupnya.

Tujuh presidium KAHMI Sulsel terpilih pada Muswil X. Tujuh presidium tersebut yakni Muhammad Nasir, Mustari Mustafa, Muhammad Fauzi, Fadriati, Aminuddin Syam, Nimatullah, dan Bachtiar Manajeng.

Pemilihan diikuti oleh 22 pemilik suara dari MD KAHMI se-Sulsel.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646