0%
logo header
Kamis, 06 September 2018 13:42

Tiba di Makassar, Sudirman Sulaiman Diserbu Warga Untuk Berswafoto

Tiba di Makassar, Sudirman Sulaiman Diserbu Warga Untuk Berswafoto

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (06/09/2018) siang setelah dilantik oleh Presiden Jokowi kemarin di Istana Negara.

Sudirman tiba pada pukul 12.00 Wita menggunakan Batik Air ID6262, Ia dengan datang dengan menggunakan kemeja putih dan celana kain hitam. Ia dijemput oleh Penjabat Sekda Sulsel, Tautoto Tanaranggina dan sejumlah kepala daerah, Sudirman tiba bersama istri Naoemi Octarina dan tiga buah hatinya. Naoemi menggenakan baju hijab syar’i berwarna ungu.

Salah seorang penumpang Bobby misalnya langsung menyalami, minta berswafoto bahkan meminta nomor telepon Sudirman langsung.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Sering liat pak, saya minta foto dan langsung minta nomornya beliau, dilayani dengan baik,” kata Bobby.

Sudirman bersama istri selanjutnya beristerahat sejenak di ruang tunggu VIP Room Pemprov Sulsel.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dijadwalkan tiba pada pukul 13.10 Wita dengan Garuda GA608.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Sementara itu, Soni Sumarsono dijadwalkan tiba pada pukul 18.00 Wita.

Adapun jadwal kegiatan Gubernur dan Wagub Sulsel pasca dilantik, akan dilakukan Sertijab pada Jumat (07/09) antara Gubernur Nurdin Abdullah dengan Penjabat Gubernur Sulsel sebelumnya Soni Sumarsono.

“Serah terima jabatan dari Pak Soni kepada Pak Nurdin Abdullah dijadwalkan akan dilaksanakan pukul 08.30 Wita di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel,” Jelas Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel Devo Khaddafi.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Agenda berlanjut pada acara Ramah Tamah yang dirangkaikan lepas sambut Gubernur di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 Wita.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Penjabat Gubernur Sulsel sebelumnya yang juga Dirjen Otonomi Daerah Soni Sumarsono, Pj. Sekda Tautoto Tanaranggina serta sejumlah Muspida lingkup Pemprov Sulsel.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646