0%
logo header
Rabu, 18 April 2018 12:55

Tim SEHATI Akui Masyarakat Terpikat Program TAKBIR

Tim SEHATI Akui Masyarakat Terpikat Program TAKBIR

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Berbagai program prioritas dicanangkan para pasangan calon di Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai.

Pasangan Calon (Paslon) Takyuddin Bersama Mizar Roem yang menggunakan akronim TAKBIR, tak henti menyampaikan Program Tiga-Tiga ke seluruh lapisan masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga Koordinator Kecamatan (Korcam) paslon Andi Seto Gadista Asapa-Andi Kartini Ottong atau populer dengan SEHATI di Tellulimpoe, Luqman Mallongi mengapresiasi Program TAKBIR.

Baca Juga : Mencoblos di TPS 009 Sangiasserri Kacamatan Sinjai Selatan, Ini Kata Takyuddin Masse

Ayah dari dua anak ini menganggap Program TAKBIR menarik simpati masyarakat khususnya pemberian modal 3 juta setiap kepala keluarga.

“Ketika saya telusuri, kebanyakan masyarakat memang tertarik dengan program 3 juta itu,” terang Luqman mengapresiasi, Selasa (17/04/2018) sore di kediamannya Desa Tellulimpoe Dusun Korong.

Luqman melanjutkan, pemberian modal dengan bunga seperti yang ia lihat, masyarakat sudah berlomba mendaftarkan diri, apalagi bantuan yang murni tanpa bunga seperti yang ditawarkan Paslon TAKBIR.

Baca Juga : Jelang Pencoblosan, Takyuddin Masse Gelar Dzikir Bersama di Kediamannya

“Program 3 juta siapa yang tidak mau, ini yang buat tim lawan ketar-ketir, ada lagi bunga, na berlomba-lomba, apalagi kalau murni,” urainya.

Ia juga merasa yakin, jika pemungutan suara dilakukan hari ini, maka TAKBIR pemenangnya.

“Jika hari ini pemilihan, TAKBIR yang akan menang, karena timnya memang saya liat solid dan pergerakannya cepat,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646