0%
logo header
Selasa, 26 Juni 2018 20:48

Jelang Pencoblosan, Mizar Roem Temui Rivalnya

Jelang Pencoblosan, Mizar Roem Temui Rivalnya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem mengunakan waktu senggang di masa tenang dengan mengunjungi rivalnya, Cawabup nomor urut 2, Andi Mahyanto Massarappi, Selasa (26/06/2018) sore di kediamannya Lingkungan Mangarabombang Kelurahan Samataring Sinjai Timur.

Kunjungan Cawabup nomor urut 3 itu sontak membuat warga mengapresiasi dan menyebut pasangan Takyuddin Masse itu sebagai sosok pemimpin sejati yang pantas memimpin Sinjai bersama Takyuddin Masse.

“Keren, itu sosok pemimpin sesungguhnya bagi kami, Pak Mizar memang politikus yang sangat menghargai orang lain meskipun itu adalah rivalnya, pokoknya mantap sudah pilihan ke TAKBIR,” ucap Nurul Faridah warga Sinjai.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Senada dengan Nurul, Indah Setia juga mengapresiasi sikap rendah hati Mizar Roem. Bagi Indah yang merupakan pemilih milenial itu, menyebut Mizar telah mewakili kelompok milenial atau pemilih jaman now.

“Pemuda yang energik dan dengan kebesaran hatinya menyampikan rivalitas dengan mengunjungi Andi Mahyanto dan itu hanya Mizar yang mampu melakukan hal tersebut,” tutur Indah.

Sementara itu, Cawabup Mizar Roem saat ditemui mengatakan dirinya dan Mahyanto adalah saudara yang akan membesarkan Sinjai secara bersama-sama.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Kita jalin silaturohim, kita merangkul kembali. Yang kemarin terpecah-pecah mendukung nomor dua, besok kita kembali bersama membangun Sinjai dengan pemerintahan yang baru” ucap Mizar di kediamannya di Jalan Emy Saelan Lingkungan Tekolampe Balang Nipa Sinjai.

Paling terpenting bagi dirinya adalah membangun bersama Kabupaten Sinjai dalam situasi kondusif dan damai.

“Yang terpenting menyatukan kembali warga Kabupaten Sinjai . Dan membangun bersama kota ini dengan secara bersama sama dalam balutan Sinjai Bumi Panrita Kitta” ujar dia.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Sekedar diketahui selama perhelatan pilkada sinjai 2018, Mizar Roem terpantau mengunjungi kediaman Cabup Sinjai Sabirin Yahya sehari setelah Lebaran Idul Fitri juga mendatangi kediaman mantan Sekda Andi Taiyyeb Mappaserre.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646