Tim Tangkap Polsek Pammana Wajo Amankan Terduga Pencuri HP dan Sepeda Motor

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Anggota Polsek Pammana bersama Tim Buser Polres Wajo melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian Handpone (Hp) dan Sepeda Motor.

Tim tangkap Polsek Pammana dan Tim Buser Polres Wajo yang memiliki pribahasa yaitu Sekali Mendayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui.

Dalam kronologis pengungkapan terduga pencurian yaitu berawal adanya pencurian Handpone di Desa Pallawarukka berinisial LD yang menguasai 2 buah Handpone.

Dari keterangan LD menyebut bahwa pelaku pencurian yakni Arafah yang berasal dari Kabupaten Soppeng sehingga Tim gabungan Polres Wajo melakukan pengejaran di Tkp yang dimaksud.

Alhasil, Tim Buser Polres Wajo bersama anggota Polsek Pammana mengamankan terduga pelaku Arafah di kampung Kawarang Kecamatan Donri-Donri Sabtu kemarin 09 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 wita.

Bagian Humas Polres Wajo Sutrisno dikonfirmasi melalui telepon selulernya Minggu 10/05/2020 mengatakan bahwa yang terduga pelaku diamankan setelah hendak melarikan diri.

“Terduga pelaku sempat melarikan diri dengan melompat dari dinding rumahnya dan setelah tertangkap AR mengakui perbuatannya,” ungkap Sutrisno.

Kini terduga pelaku pencurian diamankan di Polsek Pammana Wajo guna penyelidikan lebih lanjut yang berdasarkan Laporan Polisi LPB/219/III/2020/Sulsel/Res Wajo/Sek Pammana. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan