0%
logo header
Rabu, 28 Februari 2018 10:01

Tinggalkan Danny Pomanto, Adik Kandung Nasram Mone Dukung Appi-Cicu

Tinggalkan Danny Pomanto, Adik Kandung Nasram Mone Dukung Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) semakin semakin banyak datang dari komunitas dan relawan yabg dibentuk masyarakat.

Bahkan dari sekian banyaknya yang bergabung, sebagian besar merupakan kelompok pemenangan Danny Pomanto sejak di Pilwalkot 2013 lalu.

Misalnya, relawan 98 yang menjadi tim pemenangan Danny-Ical, kini sudah beralih dukungan ke Appi-Cicu.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Tidak hanya relawan 98, saudara kandung Nasran Mone, Azhar Mone ikut memperkuat barisan pemenangan Appi-Cicu.

Dukungan keluarga Nasran Mone ini secara resmi disampaikan di hadapan Appi saat menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Senin (26/02/2018) malam lalu.

Azhar Mone, yang juga relawan 98 menegaskan bahwa beralihnya dukungan ke Appi-Cicu lantaran ia melihat adanya komitmen tegas dan kesetiakawanan yang diemban pasangan usungan 10 Partai Politik itu.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Tapi berjalannya pemerintahan Danny selama lima tahun yang kita ketahui bukan waktu yang lama, Dia melupakan dan meninggalkan orang-orang yang membuatnya duduk jadi Wali Kota. Jadi dia melupakan relawan 98 dan sekarang kami tegaskan melupakan dia,” tegas adik kandung Nasran Mone itu, Rabu (28/02/2018).

Diketahui, kampanye dialogis Appi-Cicu dipusatkan di kediaman mantan Camat Makassar, Rusman Abu Tahir yang tak lain pendiri relawan ’98.

Rusman Abu Tahir merupakan salah satu loyalis Ilham Arif Sirajuddin (IAS) dan sempat menjabat sebagai Direktur Utama PD Pasar.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

Relawan ’98 sendiri didirikan sejak masa Pilwali 2009 dengan mendukung IAS dan Supomo Guntur (IASmo) kemudian Pilwali berikutnya mendukung DIA.

“Di tempat ini Relawan 98 resmi berdiri dan disaksikan Pak IAS yang saat itu maju sebagai Wali Kota kembali berpasangan dengan Pak Supomo. Dan setelahnya kami terus berada di jajaran relawan Pak IAS sampai ikut serta memenangkan Danny dan Deng Ical waktu Pilwali lalu,” papar Rusman.

Diketahui, Nasram Mone merupakan salah sstu tim inti dalam pemenangan pasangan nomor urut 2 Danny-Indira.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646