REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri berkomitmen penuh dalam menjaga dan melindungi data pribadi pelanggan, salah satunya selama berkomunikasi melalui layanan konsultasi digital.
Dalam layanan ini pelanggan akan dibantu oleh Triva yang merupakan Asisten Digital Tri. Layanan ini dapat ditemui baik melalui via WhatsApp melalui kotak 0899-9800-123, Facebook pada lama 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, hingga aplikasi Bima+.
“Kami sangat berkomitmen untuk melindungi data pribadi Anda. Cek informasi Kebijakan Privasi dan Syarat Ketentuan pelanggan di: https://ioh.co.id/privacy,” bunyi pesan Triva, pada layanan Bima+.
Baca Juga : Ilham Fauzi Tekankan Peranan Penting Pemuda di Era Society 5.0
Pelanggan yang akses setelah menyetujui kebijakan privasinya, maka Triva selanjutnya akan menyiapkan menu layanan yang dibutuhkan. Ada lima layanan yang disiapkan, yaitu “Produk”, untuk beli paket dan kartu perdana. Dalam layanan ini, pelanggan yang mengakses berkesempatan mendapatkan Promo Ekstra pulsa nelpon untuk setiap pembelian paket.
Selanjutnya, layanan “Akun”, untuk cek pulsa dan kuota. Layanan “Bonstri”, untuk informasi, cek poin dan redeem Bonstri. Layanan “Info”, untuk informasi promo dan lokasi Tri, serta Layanan “Bantuan”, untuk cek tips & trik atau mulai ngobrol dengan agent 3Care17.
Tak hanya itu, di Aplikasi Bima+, Triva juga secara khusus menyiapkan layanan online berupa pembelian kartu perdana, registrasi prabaya, dan migrasi pasca bayar. Bahkan termasuk pembelian kartu, pulsa, dan data.
Baca Juga : Kedatuan Sawitto Sematkan Pin Kedatuan ke Azhar Arsyad di Pinrang
Kemudian, pada layanan solusi, Triva akan membantu dalam jaringan, kartu, pulsa dan isi ulang, produk dan paket, layanan, hingga program yang berlaku. Ada pula layanan bantuan yang tentunya akan siap membantu pelanggan dalam menjawab kendala-kendala yang dihadapi selama menggunakan Tri.