0%
logo header
Jumat, 10 November 2023 15:12

Ucapan Selamat Hari Pahlawan, Ketua KNPI Pinrang Haeruddin : Teruslah Berjuang untuk Bangsa

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket :
Ket :

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kehormatan bangsa, Ketua DPD II KNPI Pinrang, Haeruddin, mengucapkan selamat memperingati Hari Pahlawan pada hari ini.

Haeruddin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan keutuhan tanah air.

“Hari ini, kita bersama-sama merayakan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Mari kita terus memelihara semangat patriotisme dan menjunjung tinggi nilai-nilai kepahlawanan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita,” ujar Haeruddin, Jumat (10/11/2023)

Baca Juga : Rutan Pinrang Pamerkan Kerajinan Tangan Warga Binaan

Selain itu, Haeruddin juga mengajak seluruh masyarakat Pinrang untuk mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan tersebut.

“Kita sebagai generasi penerus memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan membangun Indonesia yang lebih baik. Mari kita terus berkarya, berkontribusi, dan bersatu padu demi kemajuan bangsa dan negara,” tambahnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646