0%
logo header
Jumat, 26 Februari 2021 20:09

Usai Dilantik, Wabup Gowa Rauf Malaganni Ajak Menantu Ziarah ke Makam Orang Tua

Usai Dilantik, Wabup Gowa Rauf Malaganni Ajak Menantu Ziarah ke Makam Orang Tua

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Usia dilantik sebagai Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni langsung melakukan ziarah ke makam orang tuanya yakni Ayahanda Almarhum Malaganni Karaeng Bila dan Ibunda Almarhumah Hajirah Karaeng Tasa.

Makam orang tua Wabup Gowa ini berada di dalam komplek makam keluarga di Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa. Saat berziarah Karaeng Kio sapaan akrab Wabup Gowa didampingi menantunya Ardiansyah Sabir yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Gowa.

Ia mengatakan, ziarah ke makam orangtuanya adalah kegiatan rutin yang dilakukan, apalagi setiap hari Jumat. Selain menziarahi makam orang tuanya, dirinya juga menyempatkan mengunjungi beberapa sanak keluarga yang ada.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

“Ini sudah menjadi tradisi saya, setelah dilantik saya langsung menziarahi makam orang tua dan mengirimkan doa. Apalagi kebetulan hari ini bertepatan dengan hari Jumat yang memang sudah menjadi kebiasaan saya,” katanya, Jumat (26/02/2021).

Sebelum berziarah ke makam orang tuanya, dirinya terlebih dahulu menziarahi makam mantan Bupati Gowa dua periode, Almarhum Ichsan Yasin Limpo, di Taman Pekuburan Islam Panaikang, Makassar.

“Tadi juga bersama Bapak Bupati Gowa, kami juga menziarahi makam Punggawa dan mengirimkan doa,” tutupnya.

Baca Juga : Wabup Gowa Minta Layanan Koperasi Melek Teknologi

Sebelumnya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan juga menziarahi makan ayahanda Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

“Saya ziarah ke makam ayahanda untuk mengirim doa sebagai bentuk terimakasih karena telah membesarkan saya hingga menjadi seperti sekarang ini. Ayahanda adalah sosok yang menginspirasi dan mendorong perjalananan karirnya hingga menjadi seperti saat ini,” katanya. (Rhany)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998