0%
logo header
Senin, 30 Agustus 2021 11:00

Video: Staf Khusus Presiden RI Pantau Langsung Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Gowa

Video: Staf Khusus Presiden RI Pantau Langsung Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Gowa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Staf Presiden Republik Indonesia Mochamad Fadjroel Rachman hadir langsung di Kabupaten Gowa untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada kelompok pelajar di pelataran Museum Balla Lompoa, Senin, 30 Agustus 2021.

Dalam peninjauannya Fajrul Rahman didampingi Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni dan sejumlah pimpinan Forkopimda Kabupaten Gowa. Di sela-sela meninjau pelaksanaan vaksin kepada siswa-siswa tingkat SMP dirinya memberikan motivasi kepada para siswa.

Pelaksanaan vaksinasi bagi kelompok pelajar di Kabupaten Gowa berlangsung di tujuh lokasi berbeda. Antara lain di Balla Lompoa Kabupaten Gowa, SMP 4 Sungguminasa, SMP 3 Sungguminasa, SMP 1 Bontomarannu, SMP 5 Pallangga, SMP 1 Pallangga, dan SMP 2 Barombong.

Baca Juga : Dinas PPR Kota Balikpapan Dukung Program Pemerintah Untuk IKN

Pasca meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di Balla Lompoa, Staf Khusus Presiden RI juga melakukan kunjungan di Universitas Hasanuddin. (Rhy)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646