Viral! Remaja Perempuan di Sinjai Dikeroyok Dua Orang

  • Bagikan
Tangkapan layar dari video pengeroyokan yang terjadi di Lapangan Sinjai Bersatu.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Seorang remaja perempuan di Kabupaten Sinjai dikeroyok dua orang sebayanya yang diduga berlokasi di lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dua video yang diunggah di media sosial berdurasi 27 detik dan 33 detik mempertontonkan seorang remaja perempuan dikeroyok dua orang dan menjadi tontonan orang disekitarnya

Dalam video tersebut, remaja perempuan yang mengenakan baju berwarna hijau harus menerima tendangan, jambakan dan tamparan dari dua remaja sebayanya tanpa melakukan perlawan hingga terjatuh.

Sementara beberapa orang yang berada di lokasi tersebut berupaya memisahkan salah satu remaja perempuan yang kembali berusaha memukul si korban.

Di video selanjutnya, lagi-lagi seorang remaja perempuan yang mengenakan baju berwarna merah maron dengan lantang menunjuk dan mengancam si korban.

Hae cantik-cantik ko tapi awasko nah, saya hancurkanko muka’mu (wajahmu) itu.

Terpisah, Kasat Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Sinjai, Agung Prayogo yang dikonfirmasi republiknews.co.id, Minggu (20/06/2021), mengatakan belum ada laporan yang masuk dari Anggota Praja Reaksi Cepat terkait kejadian tersebut.

“Maaf saya belum dapat laporan Anggota PRC yang jaga. Saya tanyakan dulu sama yang jaga,” singkatnya.

Dari data yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi kamis (17/06/2021) dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pengeroyokan remaja perempuan tersebut. (Anto)

  • Bagikan