0%
logo header
Rabu, 06 Mei 2020 08:58

Wagub Sulsel Apresiasi Tim Covid-19 Kota Makassar

Wagub Sulsel Apresiasi Tim Covid-19 Kota Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kunjungi Posko Induk Info Covid 19 Makassar dan diterima secara langsung oleh Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Selasa (05/05/2020) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Sulsel meninjau secara langsung kondisi penanganan Covid-19.

“Kalau kita lihat, dengan perlakuan PSBB di kota Makassar ada trend penurunan, dan ini dapat kita evaluasi lagi lebih lanjut karena masih ada beberapa hari lagi,” ujar Wagub Sulsel.

Baca Juga : Andi Sudirman Kabulkan Mimpi Juru Masak Rujab Gubernur yang Bekerja 50 Tahun

Diketahui Makassar sebagai kota pertama yang melakukan PSBB di Sulsel, menurut Sudirman Sulaiman patut mendapatkan apresiasi, meski masih terdapat beberapa kekurangan-kekurangan, namun tentu memiliki pula kelebihan.

“Hasilnya secara keseluruhan dapat kita lihat terjadi penurunan, dan ini patut mendapat apresiasi. Terlepas dari adanya hiruk pikuknya itu menjadi hal yang wajar, dan dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi,” tandasnya. (Thamzil)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646