0%
logo header
Minggu, 02 Februari 2020 20:09

Wajo Jadi Tuan Rumah Kejurda Road Race Seri Pertama

Wajo Jadi Tuan Rumah Kejurda Road Race Seri Pertama

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Kabupaten Wajo siap menggelar event bergengsi dalam Kejuaran Daerah (Kejurda) Road Race seri I, di Sirkuit Atakkae Sengkang.

Rencana pelaksanaannya yakni 4 hingga 5 April 2020 yang berdasarkan keputusan rapat kerja Provinsi IMI Sulsel dihotel Aryaduta Makassar 1 Pebruari 2020 kemarin.

Ketua BMPP Wajo Abdul Rahman, yang dikonfirmasi, Minggu (02/02/2020) mengharapkan kegiatan tersebut dapat terus dilakukan oleh BMPP guna memberikan gaung positif untuk bergerak ke arah perubahan yang lebih baik.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Ini upaya BMPP agar potensi pemuda kita di bidang otomotif bisa lebih hebat kedepan” ucap akrab disapa Kemmang.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua pelaksana Andi Marwin bahwa dia sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemprov IMI Sulsel sebagai pelakasana kegiatan Road race kejurda seri I.

“harapan kami, semoga dengan kegiatan ini menjadi spirit bagi pemuda pecinta olahraga otomotif sehingga dapat menyalurkan bakat serta meningkatkan potensi pada kejuaraan resmi ini,” ujar Andi Marwin.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Ia menambahkan bahwa momentum Kejurda ini agar Pemerintah daerah Kabupaten Wajo dapat Membangun sirkuit dengan tipe Grade A yang lebih presentatif.

“Kita berdoa dan mendukung Pemerintah Daerah untuk lebih memberi motivasi sekaligus meningkatkan potensi pembalap agar kedepan melahirkan pembalap yang mumpuni seperti pembalab kebanggan Wajo yaitu Andi Fadly,” harapnya.

Sementara, Sekretaris IMI sulsel Taqwa Gaffar merespon baik pelaksaan Kejurda Di Wajo yang akan dilaksanakan BMPP Wajo.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

“Saya tidak meragukan sumber daya dari anggota BMPP karena sebagian anggotanya pernah ikut bersama saya menyelenggarakan Kejurda dan Kejurnas Balap Motor beberapa waktu silam di Kabupaten Wajo,” tutup Taqwa Gaffar yang juga putra Daerah Kabupaten Wajo. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646