0%
logo header
Rabu, 08 November 2023 14:45

Wakil Bupati Tana Toraja Buka MUSORKAB KONI Tana Toraja

Rizal
Editor : Rizal
Suasana pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Tana Toraja di Aula Dinas Pendidikan Tana Toraja, Rabu (8/11/2023). (Foto: Istimewa)
Suasana pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Tana Toraja di Aula Dinas Pendidikan Tana Toraja, Rabu (8/11/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TANA TORAJA – Kepengurusan KONI Kabupaten Tana Toraja periode 2019-2023 resmi berakhir. Untuk konsolidasi organisasi, KONI Tana Toraja melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Tana Toraja di Aula Dinas Pendidikan Tana Toraja, Rabu (8/11/2023).

Adapun agenda MUSORKAB KONI Tana Toraja diantaranya mengevaluasi pencapaian program KONI Tana Toraja, menyusun rencana kerja KONI dan memilih atau menetapkan ketua KONI Tana Toraja periode 2023-2027.

MUSORKAB kali ini diikuti sebanyak 28 cabang olahraga anggota KONI Tana Toraja. Salah satu topik yang menjadi pembahasan adalah bagaimana melakukan program peningkatan prestasi olahraga kedepannya.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikut Rakernis Pelayanan Administrasi Hukum Umum di Bali

Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi atlet adalah profesi yang terhormat.

ÔÇťOlahraga adalah pekerjaan mulia, menjadi atlet adalah profesi terhormat. Dan orang yang bekerja keraslah yang bisa mendapatkan hasil terbaik,” kata Zadrak Tombeg.

Lebih lanjut, ia menyampaikan harapannya kepada KONI Tana Toraja untuk melahirkan atlet terbaik. “Kita berharap bisa mendapatkan atlet terbaik yang bisa berprestasi maksimal,” tambahnya.

Baca Juga : Jayadi Kusumah Jabat Karutan Makassar, Kadivpas Kemenkumham Sulsel: Bawa Perubahan Lebih Baik

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum I KONI Sulsel, Herman Hading mengajak seluruh insan olahraga Tana Toraja untuk berembug menyusun progran pembinaan demi kemajuan Tana Toraja di bidang olahraga kedepannya.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk membangkitkan semangat olahraga di Tana Toraja. Soal siapa yang akan dipilih sebagai ketua mari kita bicarakan secara baik dan bijak,” demikian Herman Hading. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646