0%
logo header
Senin, 19 Desember 2022 09:04

Warga Nunukan Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Dalam Karung Dengan Kondisi Terbakar

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Polisi saat mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas, du Kelurahan Nunukan Selatan, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. (Istimewa)
Polisi saat mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas, du Kelurahan Nunukan Selatan, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, NUNUKAN — Warga Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat tersebut terbungkus karung dan sebagain tubuhnya terbakar.

“Mayat itu berada di dalam karung dan sebagain tubuhnya terbakar,” jelas Kasat Reskrim Polres Nunukan Iptu Lusgi Simanungkalit saat dihubungi, Sabtu (17/12/2022).

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berburu burung di Jalan Ujang Dewa, Kelurahan Nunukan Selatan  Kecamatan Nunukan Selatan, pada Jumat malam (16/12). Saat berada di lokasi, keduanya mencium bau busuk lalu mencari asal bau tersebut.

Baca Juga : Dibunuh Ibu Tiri, Bocah di Nunukan Ditemukan Tewas Mengenaskan

“Kedua saksi saat itu lagi berburu burung. Saat mencium bau busuk mereka pergi mencari asal bau busuk tersebut dan di temukan mayat tergeletak dalam keadaan terbungkus di dalam karung,” terangnya.

Usai menemukan mayat tersebut keduanya pun langsung melaporkan temuan itu ke pihak berwajib. Sesampainya di sana Polisi langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit.

“Sementara mayat ini masih Ms X, karena tidak ditemukan identitas di lokasi penemuan,” kata Lusgi.

Baca Juga : Polisi Berhasil Tangkap Pria Pembunuh Wanita Dalam Karung-Terbakar di Nunukan

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat perempuan tersebut. Kuat dugaan mayat perempuan itu merupakan korban pembunuhan.

“Sementara masih dilakukan otopsi di rumah sakit. Kita minta waktu, sementara (pelaku) malam ini kita dapat akan kita expos,” pungkasnya. (*)

Penulis : Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646