0%
logo header
Jumat, 09 Februari 2024 17:56

Warga Papanloe Bantaeng Diterjang Musibah, Huadi Group Turun Salurkan Bantuan

Rizal
Editor : Rizal
Perwakilan Huadi Group saat memberikan santunan kepada korban musibah angin kencang di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Bantaeng, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa)
Perwakilan Huadi Group saat memberikan santunan kepada korban musibah angin kencang di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Bantaeng, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Kepedulian Huadi Group melalui Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) sejak awal sudah terbukti dan diakui berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Bantaeng. Kali ini Huadi Group kembali terpanggil membantu korban yang terkena musibah angin kencang.

Huadi Group turun langsung membantu masyarakat korban angin kencang di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis (8/2/2024).

Adapun korban angin kencang tersebut yakni rumah milik Ninang dan rumah milik Syamsudin Ancu yang merupakan warga Dusun Mawang, Desa Papanloe tersebut.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Kepala Dusun Mawang, Jumarang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Huadi Group terhadap masyarakat Desa Papanloe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng.

Menurutnya, koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan Huadi Group menjadi kunci kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

“Terima kasih kepada Huadi Group atas kepedulian dan bantuannya kepada warga Mawang. Hal ini merupakan sinergitas yang coba dibangun antara pemerintah desa dan perusahaan,” tutur Jumarang.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

Sementara itu, Eksternal Support PT HBIP, Zulfahri mengaku bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Ini semua adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahan terhadap warga sekitar,” kata Zulfahri.

Untuk itu, ia berharap kedepannya kerjasama antara perusahaan dengan pemerintah terus berjalan dengan baik. Ia meminta semua pihak untuk senantiasa menjaga sinergitas yang sudah terjalin itu.

Baca Juga : Tindaklanjuti Keluhan Warga Bira, Komisi C DPRD Makassar Gelar RDP Bersama PT Ale Bata Ringan

Terpisah, salah satu warga yang menjadi korban angin kencang, Ninang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Huadi Group atas bantuannya kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Terima kasih tak terhingga kepada pemerintah desa dan Huadi Group yang sama-sama telah memperhatikan kami yang sedang dilanda musibah ini,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646