0%
logo header
Senin, 03 Juni 2024 21:44

Warga Puji Akses Informasi Layanan RS Andi Makkasau Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Layanan Akses Informasi RSUD Andi Makkasau Parepare
Ket : Layanan Akses Informasi RSUD Andi Makkasau Parepare

REPUBLIKNRWS.CO.ID, PAREPARE – Informasi layanan pemeriksaan kesehatan melalui media sosial oleh Manajemen Rumah Sakit (RS) Andi Makkasau Kota Parepare mendapat apresiasi tinggi dari warga.

Banyak warga memuji langkah ini karena informasi jadwal pelayanan poliklinik dan layanan lainnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Salah seorang warga, Sahriani, menyampaikan terima kasihnya kepada pihak manajemen RS Andi Makkasau melalui kolom komentar di media sosial Facebook, menanggapi postingan akun resmi RS Andi Makkasau.

“Terima kasih RS Andi Makkasau,” tulis Sahriani pada 3 Juni 2024.

Baca Juga : HSL Resmi Dukung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare

Plt Kabid Infokom RS Andi Makkasau Parepare, Martha Iskandar, mengungkapkan bahwa pihak manajemen RS secara up-to-date memberikan informasi layanan kepada warga sebagai bentuk kepedulian.

“Secara up-to-date dan lengkap kami menginformasikan jadwal di ruang poliklinik melalui media sosial. Ini adalah bagian dari pelayanan kami agar warga pasien, terutama yang tinggal jauh dari RS, tidak perlu datang ke RS untuk mencari informasi,” ungkap Martha Iskandar.

Martha menjelaskan bahwa pihak manajemen RS Andi Makkasau akan terus berinovasi dan memaksimalkan sistem pelayanannya. Menurutnya, manajemen RS rujukan tersebut memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan kritik dan saran baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Baca Juga : Tasming Hamid Serius Gaet Dukungan Partai Gelora untuk Pilkada Parepare

“Akses informasi ini demi memaksimalkan sistem pelayanan agar ke depannya dapat lebih optimal. Kami juga menyediakan layanan pengaduan, baik langsung maupun tidak langsung. Kami berharap masyarakat puas dengan sistem pelayanan yang kami terapkan selama ini,” tandasnya.

Dengan langkah inovatif ini, RS Andi Makkasau Parepare menunjukkan komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan dan kenyamanan masyarakat. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646