Warga Sinjai Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI –  Salah satu warga jalan Sariwigading, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, ditemukan tewas di salah satu Rumah Kosong, Selasa (28/07/2020).

Warga bernama Syahrul Ramadhan alias Egil binti Sahabuddin (32), ditemukan meninggal di Rumah Kosong eks percetakan CV. Sawito yang sudah lama tidak berpenghuni  di Jalan Jendral Sudirman.

Menurut saksi mata, warga jalan Bulo-bulo Timur, Tini mengatakan, berawal saat salah satu anak kecil (Ponakannya) melihat pria yang terbaring yang sudah tidak bergerak dan berteriak memanggil untuk melihat kondisi pria tersebut.

“Sekitar jam 12 siang, saya mau ambil kelapa, tak berselang lama kemudian ponakan berteriak ‘liatki Tante ada orang yang sering mangkal di rumah kosong tidak bergerakmi’,” ucapnya memperagakan gerakan ponakannya tersebut.

Lanjut kemudian, dia memindahkan kendaraannya untuk melihat pria tersebut ,dari arah jendela ternyata sudah tidak bernyawa dan dengan respon cepat lansung menelpon polisi.

“Setelah saya liat, saya menelpon polisi. Pria yang sudah tidak  bernyawa tersebut  mengalami gangguan jiwa yang memang sering nongkrong di rumah kosong itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Utara, AKP Abd Haris yang dikonfirmasi mengatakan, untuk penemuan mayat sementara dilakukan penyelidikan.

“Kita gali dulu untuk penyelidikan, siapa yang menemukan dan langkah selanjutnya sudah diarahkan untuk pemeriksaan di luar dan mayat tersebut sudah dibawa ke RS Sinjai,” kuncinya. (Anto)

Tinggalkan Balasan