0%
logo header
Minggu, 24 Desember 2017 23:42

Warga Sudiang Antusias Ikut Sunatan Massal Yang Digelar Relawan Appi

Warga Sudiang Antusias Ikut Sunatan Massal Yang Digelar Relawan Appi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Warga Perumnas Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya menyambut secara antusias kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan relawan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, Minggu (24/12/2017).

Antusiasme warga yang mengantarkan anaknya menjalani sunatan bahkan terhitung membludak dan diluar dari prakiraan panitia, sunatan massal itu sendiri dipusatkan di Posko Pemenangan yang terletak di Jl. Jeneponto.

“Kita bersyukur sekali ini bisa dibantu, apalagi anak-anak sekarang masuk musim libur jadi bermanfaat sekali ini bantuannya,” ujar Rosmini, salah satu warga yang ikut mengantar anaknya mengikuti sunatan massal.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Appi sapaan Munafri Arifuddin juga menyempatkan hadir disela-sela kegiatan, sembari melihat proses sunatan yang dilakukan oleh tim medis yang diperbantukan.

Selain itu, CEO PSM Makassar itu juga menyempatkan berkeliling di sejumlah rumah warga yang berada di sekitar lokasi sunatan massal.

Ia disambut hangat oleh sejumlah warga yang bahkan turut mendoakannya untuk maju dalam Pilwali 2018 mendatang.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

“Semoga selamatki Pak, bismillah majuki,” kata salah seorang warga sambil lalu.

Di saat melewati sejumlah rumah warga dengan berjalan kaki sehabis salat Dhurur, Appi berserta rombongan juga menyempatkan makan siang di rumah salah satu warga.

Suasana kesederhanaan dsn penuh kekeluargaan terjalin antaran warga sekitar beserta Appi dan rombongan relawan.

Baca Juga : Pileg 2024, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Makassar

Adapun jumlah pendaftar sunatan massal mencapai 200 orang, sehingga rencananya relawan Appi bakal menggelar sesi kedua pada pekan berikutnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646