0%
logo header
Rabu, 06 Juni 2018 23:01

Yakin Menang Pilkada, Tim Bersalam Ini Alihkan Dukungan ke Iwan-Alimin

Yakin Menang Pilkada, Tim Bersalam Ini Alihkan Dukungan ke Iwan-Alimin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Semakin dekatnya Pilkada menjadi momen krusial bagi para pasangan calon Bupati di Kabupaten Pinrang. Perpindahan dukungan semakin sering terjadi karena keyakinan dan peluang kemenangan dari paslon menjadi alasan.

Seperti yang dilakukan oleh Said, salah seorang tokoh masyarakat dari Desa Salimbongan, Kecamatan Lembang yang memilih pindah dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 2, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) yang sebelumnya mendukung paslon nomor urut 1, Abdul Latief-Usman Marham (Bersalam).

“Saya memilih pindah dukungan ke Iwan Alimin karena komitmen beliau dan peluang menang yang sangat besar dibanding yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Berdasarkan Rilis yang diterima dari Tim Media Iwan Alimin, pindahnya dukungan tim sukses Bersalam tersebut bukan kali ini saja, hampir di semua kecamatan fenomena tersebut terjadi dan berulang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646