0%
logo header
Kamis, 28 Maret 2024 05:44

Yamaha Sediakan 2 Bengkel Jaga untuk Pemudik se Sulselbar, Ini Lokasinya

Rizal
Editor : Rizal
Yamaha menyiapkan 8 pos jaga dan 42 bengkel jaga untuk para pemudik di wilayah Sulselbar selama arus mudik Lebaran tahun 2024. (Foto: Istimewa)
Yamaha menyiapkan 8 pos jaga dan 42 bengkel jaga untuk para pemudik di wilayah Sulselbar selama arus mudik Lebaran tahun 2024. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Lebaran Idul Fitri 1445 H semakin dekat. Yamaha pun bersiap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang ada di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Caranya dengan menyediakan 8 pos jaga dan 42 bengkel jaga selama tujuh hari. Terhitung mulai 6 April hingga 12 April 2024. Selain di wilayah Sulselbar, pos jaga dan bengkel jaga ini juga disiagakan Yamaha di seluruh Indonesia.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” kata GM After Sales PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Kurniadi.

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

Menurutnya, khusus wilayah Sulselbar pihaknya menyiapkan dua bengkel jaga yaitu Yamaha PT SJAM Panciro dan Yamaha PT SJAM Maros yang akan beroperasi mulai pukul 08.00-20.00 Wita.

Menggandeng tema Raya (Ramadan bersama Yamaha), layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota. Dengan demikian, kata Kurniadi, para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraannya saat perjalanan.

“Di pos atau bengkel jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan pengecekan gratis untuk semua tipe sepeda motor Yamaha, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha yang terhubung langsung dengan My Yamaha Member,” demikian Kurniadi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646