0%
logo header
Rabu, 14 Maret 2018 22:15

30 Anggota DPRD Sulsel Ajukan Cuti Kampanye Pilkada

30 Anggota DPRD Sulsel Ajukan Cuti Kampanye Pilkada

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris DPRD Provinsi Sulsel, M Rizal Saleh, mengaku hampir setiap hari dirinya menerima surat permohonan cuti kampanye dari beberapa legislator.

Hingga saat ini, 30 Orang Anggota DPRD Sulsel sudah mengajukan surat cutinya. Hanya saja, dia mengaku tidak mengingat siapa-siapa saja legislator.

“Sudah banyak yang masukkan. Terakhir itu sudah 30 orang anggota dewan yang masuk suratnya,” ungkap Rizal Saleh saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Rabu (14/03/2018).

Baca Juga : Masa Kampanye, Moh Roem Harap Anggota DPRD Bisa Bagi Waktu

Rizal juga menambahkan, bahwa bagi legislator yang mengajukan cuti untuk menjadi jurkam kandidat calon kepala Daerahnya, tentu akan lepas dari segala tanggungan negara, sebab semua kegiatan mereka sebagai legislator dihilangkan.

“Dewan yang cuti itu otomatis tidak bisa diikutkan dalam agenda dewan dan kegiatan kampanye mereka itu di luar tanggungan negara,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646