Aklamasi, Karemuddin Kembali Pimpin DPD PAN Lutra Untuk Ketiga Kalinya

0
Suasana Musda DPD PAN Luwu Utara 2021, yang digelar di Hotel Elegant Masamba. Minggu (17/01/2021)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MASAMBA — Musyawarah daerah (Musda) DPD PAN Luwu Utara kembali menunjuk Karemuddin sebagai ketua partai berlambang matahari terbit itu untuk periode ketiganya.

Musyawarah daerah DPD PAN Luwu Utara yang digelar di Hotel Elegant Masamba, berlangsung sangat lancar, tak ada dinamika seprti musda pada umumnya. Bahkan dalam musda itu, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin kembali dipercaya untuk menjadi ketua.

” Semua sepakat, pemilik suara semua sepakat untuk kembali memberikan amanah kepada Karemuddin, untuk memimpin PAN Luwu Utara. Jadi aklamasi tidak ada proses pemilihan karena semua satu suara,” kata Ketua Panitia Musda, Kadri Rahmat. Minggu (17/01/2021)

Kadri menambahkan, sejak awal jelang musda digelar, tak ada kader PAN yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua, hanya Karemuddin.

” Jadi memang hanya pak Karemuddin yang daftar. Memang kader PAN Lutra masih menginginkan beliau memimpin PAN meski ini sudah periode ketiganya,” ungkap Kadri.

Sentara itu, Ketua DPD PAN Luwu Utara terpilih Karemuddin menyampaikan, kepercayaan yang diberikan kader PAN kepadanya, baginya adalah anah besar untuk membesarkan partai.

” Saya tentu sangat berterimakasih, dipercaya untuk kembali memimpin PAN Lutra. Insya Allah mari sama sama kita besarkan partai yang kita cintai ini,” singkat Karemuddin. (*)

Tinggalkan Balasan