Anda Beruntung Jika Punya Tahi Lalat di 5 Titik Ini

0
Ilustrasi tahi lalat di atas bibir.

REPUBLIKNEWS.CO.ID — Tahi lalat adalah bintik kexil diatas permukaan kulit yang berwarna hitam atau cokelat yaang terbentuk dari zat-zat warna kulit bernama melanosit.

Namun jangan salah, bintik kecil yang terletak dipermukaan kulit ini bukanlah sembarang titik.

Dilansir dari womentalk, ada lima titik tahilalat yang diyakini membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Kelima titik tersebut antaralain :

1. Di bagian bawah alis
Tahi lalat yang tumbuh di bawah alis biasanya dibuat oleh orang yang cerdas dan kreatif. Inilah yang membuat mereka sukses di pekerjaannya.

2. Di atas bibir
Bila Anda memiliki tahi lalat di atas bibir, Anda harus memiliki keluarga besar. Inilah yang menjadi tempat peristirahatan yang membuat mereka menjadi perwujudan yang terus-menerus dari keluarga. Dukungan ini mendorong mereka menjadi sukses.

3. Di samping bibir
Jika Anda memiliki tahi lalat di kiri atau kanan, maka Anda memiliki kehidupan yang imbang dan sukses. Khusus buat perempuan, tahi lalat di bagian ini bisa menambah kecantikan wajah.

4. Di tengah dahi
Tahi lalat di tengah dahi memuji pribadi yang kreatif, pekerja keras, dan bebas. Mereka termasuk pemimpin yang baik dan akan menjadi pengusaha sukses.

5. Di ujung alis
Mereka punya tahi lalat di ujung alis, cenderung memiliki kepribadian yang kuat dan memiliki otoritas yang tinggi. Kelebihan ini sering membuat mereka menjadi pemimpin yang ideal di perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here