0%
logo header
Selasa, 26 Juni 2018 21:05

Appi-Cicu Serukan Relawan Jaga Basis Suara di Wilayah Masing-Masing

Appi-Cicu Serukan Relawan Jaga Basis Suara di Wilayah Masing-Masing

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Makassar menggelar pencoblosan, Rabu 27 Juni, hari besok.

Kepemimpinan Kota Makassar lima tahun kedepan akan ditentukan.

Olehnya, pasangan tunggal Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi mengimbau dan menginstruksikan seluruh relawannya yang tersebar di semua tingkatan agar memperketat pengawasan serta menjaga basis suara masing-masing.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Jangan sampai kita lengah. Kemenangan sudah di depan mata. Mari jaga basis suara masing-masing wilayah,” kata Appi, saat dikonfirmasi, Selasa (26/06/2018).

Selain menjaga basis suara, mereka juga diminta memperketat saksi-saksi di TPS pada saat pemungutan hasil suara.

Meski tidak ada ruang atau tempat bagi saksi pendukung kolom kosong, bagi Appi, relawan tetap harus waspada jangan sampai ada oknum yang ingin menciderai proses pemilihan hari ini.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Makanya, rapatkan barisan. Satukan visi dan misi menuju kemenangan yang bermartabat,” ujarnya.

“Untuk itu mulai saat ini mari kita bersama menjaga lingkungan wilayah kita, memperhatikan dan mengawasi semua gerak gerik pergerakan yg akan merugikan kita,” terangnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646