0%
logo header
Kamis, 21 Desember 2017 16:49

Appi dan Deng Ical Bertemu, Bahas Apa Yah?

Appi dan Deng Ical Bertemu, Bahas Apa Yah?

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin( Appi) menghadiri peresmian Warung Kopi As,ad di jalan Antang Raya, Rabu (21/12/2017). Dalam peresmian itu, turut hadir Wakil Walikota Makassar Syamsu Risal.

“Pertemuannya tak ada pembahasan, namun ini cukup baik apalagi keduanya sama sama ingin maju di Pilwakot Makassar,” ungkap Ali Gauli Arif, salah satu orang dekat Appi.

Meski keduanya ingin maju sebagai kandidat Bakal Calon Walikota Makassar, tak membuat ada sekat bahkan keduanya cukup akrab menikmati sajian Kopi dan Makanan di satu meja.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

“Pak Appi dan Dg ical sama sama kandidat bertemu sapa artinya tak ada bebanji di keduanya,” lanjutnya.

Appi sendiri akan maju sebagai calon Walikota Makassar berpasangan dengan Wakilnya Andi Rachmatika Dewi yang di usung beberapa koalisi partai sperti Golkar, Nasdem, Hanura dan PAN.

Sementara Syamsu Rizal (Deng Ical) menguak akan berpasangan dengan Iqbal Ali Jalil (Ije) menantang Petahana Danny-Indira (Diami).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646